Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 5 Feb 2024 13:50 WIB ·

Akibat Rasa Kecewa memuncak, Barisan Sakit Hati Pendukung Slamet Junaidi Demo Ke Pendopo Bupati


 Akibat Rasa Kecewa memuncak, Barisan Sakit Hati Pendukung Slamet Junaidi Demo Ke Pendopo Bupati Perbesar

Sampang, DORTIMES.COM – Demo yang dilakukan oknum mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran ke Pendopo Pj Bupati Sampang. Diduga barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang, Senin (05/02/2024)

Hanafi aktivis ProJo Sampang menilai serta menduga bahwa yang melakukan demo mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi, mantan Bupati Sampang.

“Itu yang melakukan aksi demo sebagian besar adalah barisan sakit hati simpatisan Slamet Junaidi mantan Bupati Sampang anak emas Surya Paloh di Madura,” kata Hanafi.

Hanafi menjelaskan bahwa demo tersebut telah mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran.

“Itu mencoreng dan merusak elektabilitas Prabowo Gibran di Madura. Coba demonya gak mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran kami tidak mengurus,” terang Hanafi.

Ia pun mengungkapkan bahwa barisan sakit hati Slamet Junaidi melakukan demo. Di karenakan Pj Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem atau Slamet Junaidi.

“Itu PJ Bupati Sampang, Rudi Arifiyanto bukan usulan Partai NasDem yang identik dengan Slamet Junaidi. Sedangkan mereka mengusulkan Yuliadi Setiyawan tapi Mendagri melantik Rudi Arifiyanto. Makanya mereka melakukan demo,” ujarnya.

Hanafi pun mengungkapkan bahwa mereka berbuat ulah mengatasnamakan relawan Prabowo Gibran. Supaya didengar oleh Mendagri dan juga Presiden.

“Mereka itu sudah merencanakan membuat deklarasi Prabowo Gibran. Setelah itu melakukan aksi demo, padahal pemberitahuannya hanya deklarasi. Tau-taunya demo Pj Bupati Sampang, jelas hal ini merusak dan memecah belah suara Prabowo Gibran,” ungkapnya.

Ia meminta pihak Kepolisian agar tegas dan menangkap serta mengamankan otak yang melakukan aksi demo di Pendopo Bupati Sampang.

“Kami harap kepolisian bersikap tegas dan menangkap siapa otak di balik demo ini, karena itu jelas melanggar. Surat pemberitahuannnya deklarasi kok malah demo,” harapnya.

Sementara itu AKP Rochim Soenyoto, Kasat Intel Polres Sampang. Membenarkan bahwa pemberitahuannya adalah deklarasi relawan Prabowo Gibran bukan demo.

“Pemberitahuannya deklarasi pemenangan Prabowo Gibran bukan aksi demo mas,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa deklarasi Prabowo Gibran mengatasnamakan PAS dikomandoi oleh H Gunjek yang ke dua anaknya adalah anggota DPRD Sampang dari Partai NasDem. Secara otomatis ke dua anaknya mendukung pasangan Anis Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

Artikel ini telah dibaca 102 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

PJ Kades Lar – lar : Saya Tidak Pernah Melecehkan profesi wartawan, Apalagi Sampai Menghalangi Tugas Wartawan

13 Januari 2024 - 08:01 WIB

Haji Her selaku Direktur PT. Bawang Mas Group Berikan Pengharagaan Kepada Wisuda Terbaik STAI DUBA

9 Desember 2023 - 14:57 WIB

Ormas Dan Aktivis Gelar Aksi Damai Boikot Produk Israel Ke beberapa Pertokoan

16 November 2023 - 15:02 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

Kolaborasi Komunitas Sego Anget Bersama SA Community GP 2024, Bagikan Ribuan Nasi Kotak

28 Oktober 2023 - 10:09 WIB

H. Her Geram, 3 Truk Tronton Tembakau Jawa Turun Setiap Hari Ke Madura

17 Oktober 2023 - 14:27 WIB

Trending di Daerah