Menu

Mode Gelap
 

Music · 25 Sep 2023 16:31 WIB ·

Bani Group Gelar Perayaan Tasyakuran Bersama Pemkab Pamekasan


 Bani Group Gelar Perayaan Tasyakuran Bersama Pemkab Pamekasan Perbesar

Pamekasan,DORTimes.com – Bani Group Bersholawat untuk pamekasan hebat dalam memperingati maulid Nabi SAW, Tasyakuran Pak Masrukin sebagai Pj. Bupati Pamekasan dan Lepas Pisah pengabdian H. Baddrut Tamam, S.Psi., MHP., kepada Kabupaten Pamekasan selama 5 tahun telah mengabdikan dirinya untuk pamekasan lebih keatif, inovatif dan lebih maju. Yang di gelar di Lapangan Naghara Bhakti Mandepah Agunh Ronggosukowati pada hari Minggu 24-09-2023.

H. Badrut Tamam dalam kepemimpinannya, banyak catatan prestasi yang kian meningkat drastis setiap tahunnya. Torehan prestasi-prestasi itu bukan tanpa sebab, karena H. Baddrut Tamam terus melakukan inovasi-inovasi baru, termasuk dalam pencanangan lima program prioritas, meliputi pendidikan, ekonomi, kesehatan, infrastruktur, dan reformasi birokrasi.

 

Bang Ali CEO Bani Group dalam sambutannya akan selalu siap mendukung H. Badrut Tamam dalam berkreasi, berdesikasi untuk kememajuan Pamekasan Hebat, yang bisa bersaing ditingkat Nasional. Sungguh buktii nyata dalam pengabdiannya torehan prestasi untuk Pamekasan ini kian meroket, torehan penghargaan tembus hingga angka 24 prestasi.

Bang Ali dalam acara blasyik Bani Group menyampaikan kepada H.Badrut Tamam tidak akan melupakan momen bersejarah dalam karirnya yang telah mengemban tanggung jawabnya dengan dedikasi tinggi untuk kemajuan Kabupaten Pamekasan. Kami akan tetap mendukung H. Badrut Tamam, dan jangan pernah berhenti dalam memajukan Pamekasan serta tetap menjalankannya dan berharap semoga ia akan terus berkontribusi untuk kemajuan Pamekasan di masa depan.

Bang Ali juga menyambut dengan baik kepemimpinan yang baru Bapak Masrukin sebagai Pj. Bupati Pamekasan dan berharap perjalanan pemerintahan yang baru akan membawa berkah, bermartabat, berdedikasi dan bisa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Pamekasan kedepan.

Penulis : dodik sudianto
Editor : Ayattono

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis