Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 25 Sep 2023 12:06 WIB ·

Dampingi Wabup Sampang Takziyah Ke Kediaman Alm H.Bakri, Moh. Wijdan : Asal Peduli Pantura, Siap Menjadi Garda Terdepan Di Pilkada Sampang 2024


 Dampingi Wabup Sampang Takziyah Ke Kediaman Alm H.Bakri, Moh. Wijdan : Asal Peduli Pantura, Siap Menjadi Garda Terdepan Di Pilkada Sampang 2024 Perbesar

Sampang,DORTimes.com – Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat bersama rombongan melayat ke kediaman Alm H.Bakri Kepala Desa Pangeremman,Kecamatan Ketapang,Senin (25/23).

Kedatang Wakil Bupati Sampang ke rumah duka tersebut disambut oleh Ketua Paguyuban Klebun Pantura Sampang H.Moch Wijdan Bersama seluruh kepala desa se pantura.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat, mengucapkan ikut berduka cita kepada keluarga almarhum H.Bakri.

“Semoga Almarhum Husnul Khatimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar tetap bersabar, tabah dan ikhlas serta tawaqallah,” ujar Wakil Bupati Sampang.

Hadir ikut mendampingi Ketua paguyuban Klebun Pantura, Sekretaris Camat Ketapang, Kepala desa se pantura, Keluarga Almarhum H.Bakri Dan Warga setempat.

Di kesempatan yang sama H.Moch Wijdan ( Ketua Paguyuban ) Menyampaikan Rasa Terima kasih Atas Kepedulian Wakil Bupati Sampang telah meluangkan waktu nya taksiyah kerumah Alm H.Bakri.

” Terima kasih Banyak untuk Wabup Sampang beserta rombongan, memang menjadi harapan kami sedari dulu, memiliki pemimpin yang selalu peduli kepada rakyatnya,terlebih ketika rakyat mengalami musibah seperti ini.

Di singgung perihal pilkada Sampang 2024 mendatang, H.Moch Wijdan akan siap mendukung siapapun calonnya, dengan syarat, calon tersebut sesuai dengan kriteria yang di inginkan masyarakat, khususnya masyarakat sampang pantura.

” Untuk secara pasti kami belum bisa menyatakan dukungan ke siapa – siapa, Toh calonnya juga belum berani muncul di permukaan, yang terpenting bagi kami adalah calon bupati yang bukan hanya mempunyai visi – misi saja, melainkan dapat merealisasikan visi – misi tersebut, mampu menjadi pengayom masyarakat, selalu dekat dengan rakyat kecil, mampu mewujudkan pembangunan terus berlanjut dan berkesinambungan, tentunya pembangunan yang berpihak dan berorientasi kepada semua golongan masyarakat,terutama peningkatan dibidang perekonomian,Infrastruktur serta pelayanan Publik di wilayah sampang pantura.

” kedepan kami juga berharap Sampang Menemukan figur pemimpin yang bisa membuktikan kepada masyarakat bahwa pemimpin tersebut layak dipilih Bukannya salah pilih,

yaitu dengan menciptakan proyek-proyek Monumental dan Spektakuler jangan hanya berkutat dan fokus pada pembangunan yang bersifat rutinitas apalagi tendensius (LIKE AND DISLIKE ) lebih pada mengutamakan kompentensi selayaknya., “Tutup Moch Wijdan.

Penulis : Ali Ya’qub / Editor : Evand

Artikel ini telah dibaca 96 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Haul Akbar Bhuju’ Batokolong ke-165

19 Mei 2024 - 13:53 WIB

Akibat Rasa Kecewa memuncak, Barisan Sakit Hati Pendukung Slamet Junaidi Demo Ke Pendopo Bupati

5 Februari 2024 - 13:50 WIB

PJ Kades Lar – lar : Saya Tidak Pernah Melecehkan profesi wartawan, Apalagi Sampai Menghalangi Tugas Wartawan

13 Januari 2024 - 08:01 WIB

Haji Her selaku Direktur PT. Bawang Mas Group Berikan Pengharagaan Kepada Wisuda Terbaik STAI DUBA

9 Desember 2023 - 14:57 WIB

Ormas Dan Aktivis Gelar Aksi Damai Boikot Produk Israel Ke beberapa Pertokoan

16 November 2023 - 15:02 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

Trending di Daerah