Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 15 Agu 2023 04:06 WIB ·

Di Madura Optimis Menang, PAN dan Golkar Kini Dukung Prabowo


 Di Madura Optimis Menang, PAN dan Golkar Kini Dukung Prabowo Perbesar

Barisan Milenial Madura 08

 

PAMEKASAN, DORTimes || Bergabungnya Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Golkar dalam koalisi Kebangkitan Indonesia raya (KKIR) untuk mengusung Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 akan berdampak positif untuk kemenangan Prabowo pada Pemilu 2024.

 

Salah satu indikatornya adalah tingkat elektabilitas Prabowo di Madura yang semakin meningkat dengan bergabungnya PAN dan Partai Golkar.

 

Hal tersebut disampaikan Khairul Kalam selaku Ketua umum Barisan Milenial Madura 08 (BMM 08) Sebagai relawan Prabowo yang ada di Madura.

 

Menurut Khairul Kalam, Madura akan kembali menjadi basis kemenangan Prabowo pada Pilpres 2024 dengan bergabungnya PAN dan Partai Golkar.

 

Hal tersebut disampaikan Khairul kalam mengingat kedua partai tersebut mempunyai pengaruh besar dari beberapa tokoh yang saat ini menjabat anggota legislatif baik di DPRD Jatim atau DPR RI.

 

“PAN dan Partai Golkar mempunyai basis massa yang sangat kuat di Madura, baik dari kalangan Milenial atau tokoh,” Kata Khairul Kalam.

 

Selain PAN dan Golkar, Dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB) yang dinahkodai Yusril Ihza Mahendra dan juga PKB yang mempunyai ikatan kuat dengan warga Nahdiyin akan sangat berpengaruh terhadap perolehan suara Prabowo di Madura.

 

“Madura adalah basis NU, dan PKB sangat Kuat di Madura. Begitu juga PBB yang kental dengan para Ulama di Madura akan menjadi spirit untuk menjadikan Madura sebagai basis kemenangan Prabowo,” Jelas Khairul.

 

Penulis: Ayud Alexis | Editor : M Munir

 

 

Artikel ini telah dibaca 7 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Di Madura Optimis Menang, PAN dan Golkar Kini Dukung Prabowo

14 Agustus 2023 - 23:18 WIB

Zumba Party dan Hadiah Doorprize Semarakkan Perayaan HUT RI ke-78 di Kota Batam

14 Agustus 2023 - 13:55 WIB

Lima Puluh Delapan Satrel Ganjaris Jawa Timur Atur Strategi Untuk Memenangkan Pilpres Ganjar Pranowo 2024

13 Agustus 2023 - 13:55 WIB

PPM Kabupaten Bogor Peringati Hari Veteran Dengan Rangkaian Kegiatan

11 Agustus 2023 - 11:31 WIB

Aktivis KAKI: Dr. Safi, S.H., M.H Rektor UTM Belum Waktunya Jadi PJ Bupati, Pandai Soal Hukum Belum Tentu Dalam Kepemerintahan

2 Agustus 2023 - 08:04 WIB

Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya Pengendalian Tanaman Akses Jalan Nasional Kabupaten Sumenep

26 Juli 2023 - 17:02 WIB

Trending di Nasional