Menu

Mode Gelap
 

Hukum · 1 Agu 2023 06:18 WIB ·

Diduga Isu Santet, Pria Paruh Baya Menjadi Korban Pembunuhan


 Diduga Isu Santet, Pria Paruh Baya Menjadi Korban Pembunuhan Perbesar

SAMPANG,DORTimes.com | Terjadi pembunuhan di desa Planggaran barat, Korbannya adalah seorang pria paruh baya MN (53) yang beralamat di dusun taposan yang merupakan petani. Korban ditemukan bersimbah darah di Jalan pada Selasa,1/8/2023.

Ia meninggal ditemukan warga dijalan dusun seddheng desa planggaran barat – Banyuates Sampang, Korban tewas akibat luka bacok di dada bagian kanan. Lalu, apa motif pembunuhan tersebut?

seorang petani menjadi korban pembunuhan di Desa Planggaran Barat, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, Pihak kepolisian sektor Banyuates membenarkan adanya kejadian itu.

Benar ada kejadian itu, Pelaku pembunuhan adalah (MH) yang Saat Ini sudah Kami amankan dan kami serahkan Langsung Ke Sat reskrim Polres Sampang.”kata Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky Akbar Kurniadi.

Disebutkan, korban meninggal disekitar rumah pelaku (MH) dan Motif dari Pembunuhan tersebut masih dalam proses penanganan intensif Satreskrim Polres Sampang, Namun Menurut informasi dari warga, motif terjadinya pembunuhan adalah Isu santet.

Menurut informasi dari warga
korban MJ duduk di surau saat melayat ke rumah MH yang ibunya meninggal dunia. Secara tiba-tiba MN mengambil sebilah clurit, langsung melayangkan Celurit tersebut kearah dada sebelah kanan korban, pembacokan terjadi sekitar pukul 08.30 wib, setelah mengalami luka sabetan clurit Koban lari keluar dari rumah Pelaku dan meninggal di sekitar jalan dusun seddheng disamping rumah pelaku. di Dusun Seddang, Planggaran Barat, Banyuates,” ujar salah satu warga.

” Semuanya Berawal dari Meninggalnya kedua orang tua pelaku MH, yang dianggap meninggal tidak wajar ( Diduga disantet Korban MH ). “Ujar warga.

Adapun Identitas Korban Adalah Sbb :

Korban bernama MS (52), warga desa planggaran barat, yang bekerja sebagai petani. Pria paruh baya itu ditemukan terkapar bersimbah darah di jalan seddheng luka bacok bagian dada sebelah kanan.

“Iya benar, korban bernama MS, usianya sudah sepuh sekitar (52) tahun. Korban seorang petani,” kata Rofiq putra mantan kepala desa Planggaran barat.

Untuk diketahui,Hingga berita dirilis,belum ada pernyataan resmi Satreskrim polres sampang tentang Motif Terjadinya Pembunuhan tersebut. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 418 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Telah Mencemarkan Nama Baiknya, PJ Kades Laporkan Akun FB Lar – lar dan Akun Tik tok bung_Fauzi

6 April 2024 - 11:01 WIB

Tangani Perkara Di Wilayah Hukum Kejari Tanjung Perak, Kejari Surabaya Terkesan Maling Teriak Maling

3 April 2024 - 05:10 WIB

IPJI Bersama LBH Arjuna Meminta Polres Bogor Profesional Ungkap Kasus Pemalsuan Tanah di Parung

20 November 2023 - 03:16 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

H. Her Geram, 3 Truk Tronton Tembakau Jawa Turun Setiap Hari Ke Madura

17 Oktober 2023 - 14:27 WIB

Pelaku Penganiayaan Di Alun – alun Kota Sampang Hingga Kini Belum Diproses, Ketua Ajis : Kita Akan Kawal Perkara Tersebut Hingga Tuntas

3 Oktober 2023 - 17:39 WIB

Trending di Hukum