Menu

Mode Gelap
 

Hukum · 25 Jul 2023 15:24 WIB ·

Dituduh Telah Melakukan Penganiayaan, Salah satu Ustad Didampingi Puluhan Simpatisan Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik Ke Polsek Banyuates


 Dituduh Telah Melakukan Penganiayaan, Salah satu Ustad Didampingi Puluhan Simpatisan Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik Ke Polsek Banyuates Perbesar

Sampang, DORTIMES.COM |Dituduh Melakukan Kekerasan Fisik Terhadap Salah satu santriwati disalah satu pondok pesantren di desa tlagah Seorang Ustad didampingi puluhan simpatisan dan tokoh setempat Laporkan Dugaan Pencemaran Nama Baik yang menimpa dirinya Kepolsek Banyuates. Selasa 25/23.

Puluhan simpatisan dan tokoh dari desa tlagah Ngeluruk Kantor Kepolisian Sektor ( Polsek ) Banyuates Guna mendukung langkah Ustad Hariri ( Korban Pencemaran Nama Baik ) Menuntut Keadilan Dengan Melaporkan Dugaan pencemaran baik terhadap dirinya dan lembaganya yaitu Yayasan Nurul Huda Desa Tlagah Kecamatan Banyuates Sampang.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Media Dortimes.com Ustad Hariri sebelumnya dituduh melakukan penganiayaan terhadap salah satu santrinya. Namun hal tersebut dibantah tegas oleh ustad hariri dan dianggap sebagai bentuk upaya menjatuhkan nama baik dirinya dan lembaganya.

Menurut sang ustad hal tersebut adalah bentuk perbuatan fitnah yang kejam, selain mencemarkan nama baik pribadinya juga mencoreng nama baik Yayasan Nurul Huda Dusun Lonsaba Desa Tlagah.

“selama saya jadi guru atau pendidik, tidak pernah sekalipun melakukan perbuatan kasar seperti itu, apalagi sampai menganiaya, itu semua fitnah kejam, Untuk itu kami menuntut keadilan kepada aparat penegak hukum yaitu polsek banyuates untuk dapatnya menindak tegas pelaku pencemaran nama baik ( Orang yang melakukan serangkaian perbuatan Fitnah ) sehingga sebuah tatatanan perundangan dan aturan hukum dinegara ini bisa betul betul dirasakan oleh masyarakat luas, khusunya pada masalah yang saat ini saya laporkan. ” Kata hariri

Hal yang sama juga disampaikan oleh perwakilan tokoh masyarakat. Meminta Polsek Banyuates, agar segera memproses laporan tersebut hingga betul betul tercipta sebuah keadilan.

” Kami mewakili simpatisan dan tokoh masyarakat meminta agar aparat penegak hukum Polsek Banyuates, segera mengambil langkah cepat untuk memproses Laporan Pencemaran nama baik yg menimpa ustad hariri, yang mana beliau adalah sesepuh dan kyai kita. Kami jelas tidak terima.”Tegasnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Banyuates Iptu Risky Akbar melalului telepon selularnya membenarkan bahwa telah menerima laporan dari salah satu pengelola pondok pesantren tersebut.

“Benar mas kami telah menerima laporan dari ustad Hariri, bahwa telah terjadi dugaan pencemaran nama baik. Secepatnya kita akan proses, sesuai aturan dan perundangan yang berlaku.” kata kapolsek.

Untuk diketahui, sebelumnya Ustad Hariri dituduh menganiaya santrinya yang berinisial S (12) sehingga kepala bagian belakang mengalami luka robek sekitar 2 CM dan berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun media dortimes.com, santriwati yang berinisial S (12) tersebut diduga terjatuh akibat bergurau dengan salah satu temannya. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 621 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Telah Mencemarkan Nama Baiknya, PJ Kades Laporkan Akun FB Lar – lar dan Akun Tik tok bung_Fauzi

6 April 2024 - 11:01 WIB

Tangani Perkara Di Wilayah Hukum Kejari Tanjung Perak, Kejari Surabaya Terkesan Maling Teriak Maling

3 April 2024 - 05:10 WIB

IPJI Bersama LBH Arjuna Meminta Polres Bogor Profesional Ungkap Kasus Pemalsuan Tanah di Parung

20 November 2023 - 03:16 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

H. Her Geram, 3 Truk Tronton Tembakau Jawa Turun Setiap Hari Ke Madura

17 Oktober 2023 - 14:27 WIB

Pelaku Penganiayaan Di Alun – alun Kota Sampang Hingga Kini Belum Diproses, Ketua Ajis : Kita Akan Kawal Perkara Tersebut Hingga Tuntas

3 Oktober 2023 - 17:39 WIB

Trending di Hukum