Menu

Mode Gelap
 

TNI / Polri · 29 Sep 2023 14:42 WIB ·

Gelar Pisah Sambut Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky : Kalian Semua Tretan Dhibi’


 Gelar Pisah Sambut Kapolsek Banyuates, Iptu Rizky : Kalian Semua Tretan Dhibi’ Perbesar

SAMPANG,DORTimes.com– Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Banyuates IPTU Rizky Akbar Kurniadi menggelar acara pisah sambut bersama lapisan masyarakat di kecamatan setempat. Pasalnya, pria yang sudah menjabat sebagai Kapolsek Banyuates selama 16 Bulan tersebut akan memasuki masa purna tugas sebagai orang nomor satu di jajaran polsek Banyuates.

Acara yang dihadiri oleh Asosiasi Kepala Desa (AKD) kecamatan Banyuates, tokoh masyarakat dari 20 desa, pengawas sekolah, kepala puskesmas dan para jurnalis itu digelar di pendopo kecamatan Banyuates.

Dalam sambutannya, Rizky mengisahkan pengalamannya selama menjadi kapolsek di Banyuates. Menurutnya, begitu banyak pelajaran yang didapat selama berada di wilayah Pantura kabupaten Sampang Madura tersebut.

Kepada Camat, Rizky mengatakan bahwa dirinya tidak hanya merasa bermitra dengan forum komunikasi pimpinan kecamatan (Forkopimcam), tetapi sudah menganggap seperti kakak asuh yang selalu memberikan arahan, motivasi dan saling support dalam banyak kesempatan.

“Bang Fajar, terimakasih atas arahan dan motivasinya selama 15 bulan saya disini (Banyuates, red) ,” Tururnya (29/9/2023).

Selain Buat Camat Banyuates,Rizky Juga Ucapkan Banyak Terima Kasih Kepada H.Edi Bos No Reken, Yang Mana Telah Dianggapnya Sebagai Orang Tua Sendiri.

Ket foto : Iptu Rizky Akbar Kurniadi Bersama H Edi Bos No Reken, Sudah Seperti Keluarga

” Terima Kasih Banyak Buat Abah Edi, Yang telah menganggap saya seperti Anak Kandung Sendiri, juga tidak henti – hentinya abah edi Memberikan support,motivasi dan petuah kepada saya, Terima kasih banyak abah., ” Ujar Rizky Seraya Meneteskan Air mata.

Tak kalah pentingnya Rizky juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar mau bergotong royong untuk membangun Banyuates serta saling menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kabtibmas).

Dirinya juga berpesan agar masyarakat tetap berkolaborasi dengan baik bersama jajaran kepolisian, sehingga tercipta kondusifitas dan keamanan di Banyuates.

“Saya berharap agar kedepannya masyarakat tetap berkolaborasi dengan baik bersama jajaran kepolisian, supaya kondusifitas dan keamanan tetap terjaga di kecamatan Banyuates,” Imbuhnya.

Sementara itu, Fajar Sidiq selaku camat Banyuates menyampaikan terimakasih kepada Rizky Akbar Kurniadi atas dedikasinya dalam memelihara keamanan serta kiprahnya di beberapa kesempatan.

Fajar menambahkan bahwa sejak pertama kali ditugaskan di Banyuates sudah diberikan mandat untuk menjadi ketua panitia peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun 2022 silam.

“Saya secara pribadi, keluarga dan instansi mengucapkan banyak terimakasih kepada pak Rizky. Kalau bicara kiprahnya, saya kira sudah tidak kita ragukan lagi. Sejak awal ditugaskan di Banyuates, waktu itu masih satu minggu disini tapi sudah mau diberikan tugas untuk menjadi ketua paniti HUT RI. Padahal waktu itu kita baru lepas dari pandemi covid-19,” Katanya.

Selain itu, Fajar juga mengucapkan selamat atas amanah yang baru diembannya. Tak lupa, pihaknya juga mendoakan supaya diberikan kelancaran. Namun, dirinya berharap agar silaturahmi diantara keduanya tetap terjalin dengan baik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru pak Rizky, semoga sukses dan lancar. Saya berharap hubungan dan silaturahmi tetap terjalin dengan baik kedepannya,”Imbuhnya lagi.

Penulis : Ali

Editor : EMKA

Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Uji praktek gunakan jalur baru, Ditlantas kunjungi Polres Semarang.

8 Agustus 2023 - 07:07 WIB

Jalin Sinergitas Pasca Pilkades Serentak, Kasat Intelkam Polres Bangkalan Sampaikan Beberapa Pesan.

7 Agustus 2023 - 18:07 WIB

Polres Sampang Siagakan 588 Anggota Saat Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Sampang

5 Agustus 2023 - 13:36 WIB

Polres Sampang Limpahkan Berkas Perkara P-21, 2 Tersangka Curas Ke JPU Kejaksaan Negeri Sampang

4 Agustus 2023 - 09:33 WIB

Kapolres Sampang Berikan Penghargaan Kepada 2 Anggotanya Yang Berprestasi

31 Juli 2023 - 05:10 WIB

Kegiatan Jumat Curhat Kamtibmas Berjalan Sukses di Aspol Bengkong, Kota Batam

28 Juli 2023 - 17:19 WIB

Trending di TNI / Polri