Menu

Mode Gelap
 

Info Desa · 8 Sep 2023 07:07 WIB ·

Jum’at bersih, Perangkat Desa bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Talaga Sumenep Melakukan Bersih-bersih Lingkungan


 Jum’at bersih, Perangkat Desa bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Talaga Sumenep Melakukan Bersih-bersih Lingkungan Perbesar

Saat Slseluruh Perangkat Desa Talaga bersama Babinkamtibmas dan Babinsan setempat melakukan kerja bakti bersih-bersih. (DR/Eko).

SUMENEP, DORTimes | Seluruh Perangkat Desa Talaga, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep bersama Babinkamtibmas dan Babinsa setempat melakukan kerja bakti bersih-bersih lingkungan di jalan utama menuju Balai Desa setempat. Jum’at (8/9/2023).

 

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkomcam) Ganding, yakni Camat Ganding, beberapa anggota Polsek Ganding dan Danramel Ganding.

 

Abd Hadi selaku Kades Talaga mengatakan, bahwasanya kerja bakti bersih-bersih itu bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

 

“Karena dengan lingkungan yang bersih itu, selain nampak indah dan asri juga menimalisir dari serangan penyakit,” pungkasnya.

 

Tujuan lain dari kegiatan tersebut, lanjut Abd Hadi, adalah untuk membina hubungan sosial atau silaturahmi, rasa kebersamaan, dan menumbuhkan rasa memiliki terhadap lingkungan utamanya Desa Talaga.

 

“Harapan besar kami tentunya bisa menjadi contoh dan menumbuhkan kesadaran diri masyarakat mengenai kebersihan lingkungan,” harapnya.

 

“Terakhir, kami sebagai Kades Talaga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu mensukseskan kerja bakti ini,” tutupnya.

 

Sementara Babinkamtibmas dan Babinsa DesaTalaga senada mengatakan, kalau kegiatan kerja bakti bersih-bersih yang dilakukannya bersama Pemdes Talaga itu sebagai salah satu wujud pelayananya terhadap masyarakat Desa Talaga.

 

 

Penulis: EKO || Editor: M Munir 

Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemdes Tagangser Laok Waru Pamekasan Menggelar Musdes R-APBDes Tahun Anggaran 2024

27 November 2023 - 11:40 WIB

Pemdes-BPD Nepa Sepakat Pembangunan Desa Wisata Menjadi Skala Prioritas di Tahun 2024

21 September 2023 - 05:39 WIB

Alokasikan Dana Desa Pemdes Lar lar Bangun Jalan Makadam Dan Urugan Sirtu padat

20 September 2023 - 15:29 WIB

Pemdes Lar – lar Bersama Warga Secara Swadaya Membangun Akses Jalan Lingkungan, Dengan Alasan Takut Terisolir

20 September 2023 - 14:19 WIB

Sembilan Orang Anggota BPD Desa Banyuates Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

19 September 2023 - 08:48 WIB

Organisasi Pemuda Senneng BHANDEL Pantura (SBP) Santuni Puluhan Anak Yatim

28 Juli 2023 - 16:41 WIB

Trending di Info Desa