Menu

Mode Gelap
 

Advertorial · 14 Agu 2023 13:07 WIB ·

Ketua AKD JATIM, Ucapan Selamat HUT RI Ke- 78


 Ketua AKD JATIM, Ucapan Selamat HUT RI Ke- 78 Perbesar

BANGKALAN,DORTimes.com | Dirgahayu Republik Indonesia Ke-78 Tahun, Mengutip dari Pedoman Identitas Visual 78 Tahun Kemerdekaan Indonesia yang diterbitkan Kemensetneg RI, tema HUT ke-78 RI tahun 2023 yang diusung adalah ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju

Ketua Asosiasi Kepala Desa Jawa Timur ( AKD JATIM ) H. Munawar mengatakan, Mari rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 dengan semangat perjuangan yang membara dan terus pupuk jiwa nasionalisme, tidak hanya sekedar memberikan ucapan untuk Hari Kemerdekaan RI, ini juga sebagai bentuk doa agar bangsa Indonesia menjadi lebih baik lagi.

“Saya mengucapakan selamat HUT RI Ke-76, mari kita kenang dan memberi doa kepada para Jasa pahlawan, jasa penuh kenangan. Jasa yang tak akan mampu dibeli dengan harta mari kita sampaikan dengan doa bagi mereka yang telah mendahului kita semua,”ungkap Munawar, Senin (14/8/2023).

“Jasa yang punya tujuan ‘Merdeka atau Mati’ Saudaraku mari kita terus maju bersama membangun negeri tercinta. Dirgahayu Republik Indonesia Ke- 78 ”tambahnya

Munawar mengaku tidak terhitung berapa banyak nyawa dan tetes darah yang sudah dibabat habis oleh para pahlawan untuk membela bangsa ini tidak terhitung pula berapa banyak harapan dan doa yang mereka lontarkan bagi masa depan Indonesia sehingga kita semua dapat menikmati kehidupan yang aman dan sejahtera ini.

“Jika bukan aku dan kamu yang melanjutkan perjuangan mereka, maka harus siapa lagi,? Jika bukan aku dan kamu yang mewujudkan harapan dan doa mereka, lalu harus siapa lagi? Indonesia milik kita, Indonesia rumah kita. dirgahayu Indonesia ini mari kita memerdekakan Indonesia dengan aksi nyata,”Tutupnya.

Penulis : Evandbariesta – Editor : Red

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis