Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 28 Okt 2023 10:09 WIB ·

Kolaborasi Komunitas Sego Anget Bersama SA Community GP 2024, Bagikan Ribuan Nasi Kotak


 Kolaborasi Komunitas Sego Anget Bersama SA Community GP 2024, Bagikan Ribuan Nasi Kotak Perbesar

SAMPANG,DORTimes.com – Kelompok pemuda yang mengatas Namakan Komunitas Sego Anget alias Seneng Ganjar Pranowo Banget bagikan ribuan nasi kotak kepada seluruh pengendara yang melintas di jalan raya Longaben Desa Banyuates,Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang, Sabtu siang (29/10/2023).

Giat tersebut disambut Antusias dari warga pengguna jalan. Terbukti, ribuan nasi bungkus yang dibagikan habis dalam hitungan 1 jam.

Ayattono selaku koordinator kegiatan saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi serentak di 38 kota/kabupaten, dengan titik sebar sekitar 125 titik salah satunya di kecamatan Banyuates ini.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sesama. Selain itu juga untuk memperingati hari sumpah pemuda serta sebagai rasa syukur nikmat di Hari Ulang ke-55 bapak Ganjar Pranowo,” ucapnya.

“Komunitas Sego Anget hadir sebagai pemersatu dan wadah serta untuk menyalurkan hoby gemar berbakti sosial, seperti yang sering dilakukan oleh bapak  idola kita Ganjar Pranowo,” ungkapnya

Senada, Ivan B Ariesta ketua SA Community TIM 20 GP Kecamatan Banyuates mengungkapkan, bahwa komunitas Sego Anget Kabupaten Sampang lahir dari kecintaan mereka terhadap sosok Ganjar Pranowo. Mereka akan bergerak aktif untuk mensosialisasikan bacapres PDI Perjuangan melalui kegiatan-kegiatan sosial, agar Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden RI.

Sementara itu, para pengguna jalan yang menerima pembagian nasi kotak dan kaos, Stiker dari Komunitas Sego Anget ini umumnya dari abang becak dan serta masyarakat yang melintas di sekitar Jalan Raya Longaben Kecamatan Banyuates . Dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan sukses.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akibat Rasa Kecewa memuncak, Barisan Sakit Hati Pendukung Slamet Junaidi Demo Ke Pendopo Bupati

5 Februari 2024 - 13:50 WIB

PJ Kades Lar – lar : Saya Tidak Pernah Melecehkan profesi wartawan, Apalagi Sampai Menghalangi Tugas Wartawan

13 Januari 2024 - 08:01 WIB

Haji Her selaku Direktur PT. Bawang Mas Group Berikan Pengharagaan Kepada Wisuda Terbaik STAI DUBA

9 Desember 2023 - 14:57 WIB

Ormas Dan Aktivis Gelar Aksi Damai Boikot Produk Israel Ke beberapa Pertokoan

16 November 2023 - 15:02 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

H. Her Geram, 3 Truk Tronton Tembakau Jawa Turun Setiap Hari Ke Madura

17 Oktober 2023 - 14:27 WIB

Trending di Daerah