Menu

Mode Gelap
 

Info Desa · 28 Jul 2023 16:41 WIB ·

Organisasi Pemuda Senneng BHANDEL Pantura (SBP) Santuni Puluhan Anak Yatim


 Organisasi Pemuda Senneng BHANDEL Pantura (SBP) Santuni Puluhan Anak Yatim Perbesar

SAMPANG,DORTimes.com | 10 Muharram 1445 Hijriyah, organisasi pemuda Senneng Bhandel Pantura ( SBP ) kembali menyalurkan santunan kepada puluhan anak yatim se-Desa Nepa Kecamatan Banyuates,Sampang.

Kegiatan pemberian santunan anak yatim merupakan agenda rutin organisasi pemuda Senneng bhandel pantura ( SBP ) Santunan tersebut berlangsung di kediaman Arif Ketua SBP Dusun seneng, Desa Nepa Banyuates Sampang. Jum’at (28/07/2023).

Arif, Ketua Panitia Pelaksana, menyampaikan kegiatan santunan tersebut dilakukan atas kerjasama semua anggota organisasi pemuda SBP serta dukungan pemerintah dan warga yang peduli terhadap Puluhan anak yatim yang ada di desa nepa.

“Atas dukungan dan kekompakan dari teman – teman SBP sehingga acara ini sukses di gelar. Untuk 10 muharram ini kita menyantuni puluhan anak yatim, yang bertempat tinggal di desa nepa, dan kegiatan santunan di mulai dzuhur sampai selesai” ujarnya.

Kemudian, Ia juga mengungkapkan bahwa  santunan yang diberikan kepada seluruh anak yatim yaitu, bingkisan snack dan uang tunai, terus dilanjutkan dengan acara Makan bersama.

“Insyaallah kami akan Terus Konsisten, Menggelar acara santunan anak yatim ini, seperti harapan dari seluruh anggota bisa terus berjalan tiap tahunnya, termasuk dengan kegiatan-kegiatan yang lain bisa ikut berkontribusi,” ucapnya.

Senada, Junaidi ( Mantan Kepala desa nepa ) juga mengatakan, kedepannya akan Terus memberikan dukungan atas kegiatan – kegiatan positif Semua organisasi pemuda di desa nepa. Khususnya kegiatan positif seperti kegiatan berbagi kepada anak-anak yatim.

” Kami berharap seluruh organisasi pemuda yang ada di desa nepa dapat terus berkarya memberikan sumbangsih, terus ikut berkontribusi demi kesejahteraan masyarakat khususnya terus konsisten membantu seluruh anak-anak yatim di desa nepa ini. ” Tutupnya.(Red)

Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemdes Tagangser Laok Waru Pamekasan Menggelar Musdes R-APBDes Tahun Anggaran 2024

27 November 2023 - 11:40 WIB

Kolaborasi Komunitas Sego Anget Bersama SA Community GP 2024, Bagikan Ribuan Nasi Kotak

28 Oktober 2023 - 10:09 WIB

Pemdes-BPD Nepa Sepakat Pembangunan Desa Wisata Menjadi Skala Prioritas di Tahun 2024

21 September 2023 - 05:39 WIB

Alokasikan Dana Desa Pemdes Lar lar Bangun Jalan Makadam Dan Urugan Sirtu padat

20 September 2023 - 15:29 WIB

Pemdes Lar – lar Bersama Warga Secara Swadaya Membangun Akses Jalan Lingkungan, Dengan Alasan Takut Terisolir

20 September 2023 - 14:19 WIB

Sembilan Orang Anggota BPD Desa Banyuates Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

19 September 2023 - 08:48 WIB

Trending di Info Desa