Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 16 Nov 2023 15:02 WIB ·

Ormas Dan Aktivis Gelar Aksi Damai Boikot Produk Israel Ke beberapa Pertokoan


 Ormas Dan Aktivis Gelar Aksi Damai Boikot Produk Israel Ke beberapa Pertokoan Perbesar

Pamekasan,DORTimes.com – Dampak Serangan Zionis Israel yang selalu membabi-buta saudara muslim di palestina hingga menyebabkan nyawa-nyawa tak berdosa banyak menjadi korban hingga berdampak amarah para muslim diberbagai penjuru dunia. Di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Puluhan aktivis yang tergabung di beberapa komunitas bersama Kelompok Ormas Pembela Islam, menggelar aksi damai dalam memboikot produk produk Israel, pada hari Kamis (16/11/2023)

Aksi damai free palestina ini yang di gelar dengan cara turba dan blusukan ke sejumlah pertokoan, mini market, serta swalayan yang ada di pamekasan, bertujuan untuk memboikot segala macam produk dari negara israel Laknatullah.

Kegiatan aksi ini di gelar oleh puluhan aktivis yang salah satunya dipelopori dan di pimpin langsung oleh ketua N-G-O Madura, Zaini Wer-wer tersebut, dengan memasang sticker yang ber isi himbauan untuk menimbun dan tidak lagi menjual belikan produk-pruduk dari zionis Israel.

Zaini wer wer selaku ketua N.G.O Madura menyampaikan saat di wawancarai Aksi solidaritas ini adalah bagian dari bentuk kecaman dan perlawanan kami kepada Zionis Israel yang telah membabi buta Umat Muslim di Palestina dengan cara memboikot semua produk israel sehingga tidak lagi adanya menjual belikan produk produk zionis israel di sejumlah toko-toko dan swalayan serta alfamart dan IndoMart yang ada di pamekasan .’ Tegasnya

Lanjutnya:, aksi ini terlaksana karena berkat dukungan dari berbagai pihak komunitas, kelompok organisasi kepemudaan ormas dan mahasiswa se pamekasan’.

Kelompok organisasi yang mendukung aksi baikot produk israel itu diantaranya, MUI Pamekasan, FPI Pamekasan, Forum Wartawan Pamekasan (FWP), Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP), Aliansi Wartawan Pamekasan (AWP) dst.

Aksi ini, pasalnya akan terus berkesinambungan dangan cara melakukan pemantauan terhadap pertokoan, mini market dan swalayan yang beroperasi agar senantiasa bersinergi untuk tidak memperjual belikan produk Israel serta mengajak kepada seluruh elemen untuk turut memantau dan mengawasi bagi yang masih ber oprasi dengan produk produk zionis Israel’. Tutupnya.

Penempelan stiker ini karena kami mengikuti apa yang di Fatwakan MUI Nomor 83 poin 4 tahun 2023 tentang hukum dukungan terhadap perjuangan palestina mendukung agresi israel terhadap palestina atau pihak yang mendukung israel baik langsung maupun tidak langsung hukumnya haram termasuk menjual belikan produk israel. (*/Gf)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akibat Rasa Kecewa memuncak, Barisan Sakit Hati Pendukung Slamet Junaidi Demo Ke Pendopo Bupati

5 Februari 2024 - 13:50 WIB

PJ Kades Lar – lar : Saya Tidak Pernah Melecehkan profesi wartawan, Apalagi Sampai Menghalangi Tugas Wartawan

13 Januari 2024 - 08:01 WIB

Haji Her selaku Direktur PT. Bawang Mas Group Berikan Pengharagaan Kepada Wisuda Terbaik STAI DUBA

9 Desember 2023 - 14:57 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

Kolaborasi Komunitas Sego Anget Bersama SA Community GP 2024, Bagikan Ribuan Nasi Kotak

28 Oktober 2023 - 10:09 WIB

H. Her Geram, 3 Truk Tronton Tembakau Jawa Turun Setiap Hari Ke Madura

17 Oktober 2023 - 14:27 WIB

Trending di Daerah