Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 16 Agu 2023 22:26 WIB ·

Pavingisasi di Majungan Milik Wawan Mantan Dewan Belum Sebulan Amburadul, Warga Minta Dibongkar Ulang


 Pavingisasi di Majungan Milik Wawan Mantan Dewan Belum Sebulan Amburadul, Warga Minta Dibongkar Ulang Perbesar

Realisasi proyek pavingisasi di Dusun Rokem Majungan yang belum sebulan selesai dikerjakan sudah amburadul (DT/Ayud Alexis ).

 

PAMEKASAN, DORTimes | Realisasi proyek pavingisasi dari Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Pamekasan yang berlokasi di Dusun Rokem, Desa Majungan, Kecamatan Pademawu terindikasi dikerjakan asal-asalan.

 

Lantaran proyek pemasangan Paving Blok milik salah satu mantan anggota DPRD Pamekasan dari Partai Golkar Dapil V belum sebulan selesai dikerjakan sudah amburadul alias rusak.

 

Pantauan Wartawan Media ini di lokasi, nampak jelas realiasi pasangan paving blok-nya di banyak bagian sudah banyak yang ambles dan amburadul. Sehingga kuat dugaan disebabkan gradasi pasirnya sangat tipis.

 

Kemudian, amburadulnya pavingisasi itu diduga kuat pemasangannya yang asal-asalan alias asal pasang. Sebab nampak jelas hasil pasangannya yang tidak rapi dan sangat renggang.

 

Kini realisasi proyek pavingisasi abal-abal yang terindikasi hanya dikerjakan asal banyak untung itu dikeluhkan bahkan disayangkan banyak pihak, utamanya warga setempat.

 

Atas rusaknya itu, salah seorang warga sebut saja si Pulan saat ditemui di lokasi menyatakan tidak hanya menyayangkan amburadulnya pasangan paving tersebut, namun ia sangat merasa geram.

 

“Jujur saya sebagai warga disini mas geram  banget, bahkan saya dan beberapa warga disini berinisiatif membongkar kembali paving-paving ini,” kesalnya, Rabu (16/8/2023).

 

Kenapa demikian, ucap dia, karena pihaknya sebagai warga penerima manfaat dari uang pemerintah yang tujuannya untuk mensejahterakan rakyat merasa sangat dibodo-bodohin oleh Mas Wawan dan Haderi selaku pelaksana.

 

“Masyarakat mana yang tidak merasa jengkel mas, kalau bantuan pemerintah yang tujuannya untuk kesejahteraan kami sebagai warga dijadikan kesempatan untuk memperkaya diri,” pungkasnya.

 

Oleh karenanya, kata dia, pihaknya atas nama warga setempat meminta kepada pihak Dinas atau pihak yang berkompeten untuk segera membongkar ulang pasangan Paving tersebut.

 

“Kalau tidak segera dibongkar ulang, jangan salahkan kami yang akan membongkar ulang pasangan paving taik ini,” ujarnya.

 

Sementara itu, salah seorang Perangkat Desa Majungan yang tidak mau disebutkan namanya membenarkan, kalau pelaksana proyek paving yang sudah amburadul itu Pamong Tanjung Tengah, Desa Tanjung Pademawu bernama Haderi.

 

“Benar mas pelaksananya itu Pak Pamong Dusun Tanjung Tengah, Desa Tanjung sini. Itu belum sebulan selesai dikerjakan mas,” ngakunya lewat hubungan via WhatsAppnya.

 

Penulis: Ayud Alexis | Editor: M Munir

Artikel ini telah dibaca 224 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kantongi Izin, Warga Minta Polisi Bubarkan Parade Daol Camplong Night Carnival

11 April 2024 - 07:34 WIB

KJJT Mengajak Rekan Jurnalis Untuk Hadir Peringatan HPN 2024 di Mojokerto

25 Februari 2024 - 15:12 WIB

Alokasikan Dana Desa Pemdes Lar lar Bangun Jalan Makadam Dan Urugan Sirtu padat

20 September 2023 - 15:29 WIB

Pemasangan Spanduk Milik “Big Boss” Pedagang Tembakau Madura Tuai Sorotan

18 Agustus 2023 - 16:24 WIB

Jalan Hidayah WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Memeluk Islam di Balik Jeruji

11 Agustus 2023 - 11:25 WIB

Perluas Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo, Des Ganjar Lakukan Konsolidasi di Ketapang Sampang

9 Agustus 2023 - 18:44 WIB

Trending di Uncategorized