Menu

Mode Gelap
 

Hukum · 3 Okt 2023 17:39 WIB ·

Pelaku Penganiayaan Di Alun – alun Kota Sampang Hingga Kini Belum Diproses, Ketua Ajis : Kita Akan Kawal Perkara Tersebut Hingga Tuntas


 Pelaku Penganiayaan Di Alun – alun Kota Sampang Hingga Kini Belum Diproses, Ketua Ajis : Kita Akan Kawal Perkara Tersebut Hingga Tuntas Perbesar

Sampang, DORTimes.com – Seorang pria berinisial ( F ) 38 Th Warga Kelurahan Rong tengah RT 4 – RW 006 Kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Diduga menjadi korban penganiayaan.

Menurut keterangan dari saksi di tempat kejadian, dugaan penganiayaan terjadi di pelataran alun – alun Kota Sampang, Korban ( F ) dianiaya oleh 2 orang pada ( Rabu 13/23 ) malam.

Aksi penganiayaan itu terjadi ketika korban ( F ) mengajak Anak dan Istrinya bermain di Alun – alun tersebut sekira jam 19:15 Wib.

Dari keterangan saksi di tempat kejadian, Saudara F dianiaya oleh 2 orang pemuda berinisial ( D ) dan ( S ) yang keduanya merupakan warga Sampang.

Iya juga mengungkapkan, akibat pengeroyokan tersebut korban ( F ) mengalami luka memar dibagikan pelipis kanan akibat hantaman, korban juga mengalami luka lebam di bagian lengan sebelah kiri.

” Kejadian tersebut sudah di laporkan ke Polres Sampang, Oleh korban yang diantar ketika itu oleh salah satu Anggota Satpol PP kantor pendopo Bupati Sampang.

Senada, Evand Bariesta Ketua Aliansi Jurnalis Independen Sampang Yang Merupakan Kerabat Korban ( F ) Menyayangkan Lambannya penanganan perkara tersebut, Evand juga berharap agar perkara tersebut segera di proses oleh aparat penegak hukum Polres Sampang, sesuai dengan perundang – undangan yang berlaku., Rabu 4/10/23

” Kami berharap agar perkara yang tengah dilaporkan ke Mapolres Sampang agar segera di proses sesuai Undang – undang yang berlaku.,dan kami berjanji akan terus mengawal perkara tersebut hingga tuntas.” Tandasnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Sukaca melalui penyidik AIPDA Soni Eko Saat di konfirmasi, membenarkan atas laporan tersebut.

” Iya, saat itu Kami telah menerima laporan atas dugaan penganiayaan yang menimpa saudara F, ” Pungkasnya.

Penulis : Ali Seltek / Editor : Ayattono

Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diduga Telah Mencemarkan Nama Baiknya, PJ Kades Laporkan Akun FB Lar – lar dan Akun Tik tok bung_Fauzi

6 April 2024 - 11:01 WIB

Tangani Perkara Di Wilayah Hukum Kejari Tanjung Perak, Kejari Surabaya Terkesan Maling Teriak Maling

3 April 2024 - 05:10 WIB

IPJI Bersama LBH Arjuna Meminta Polres Bogor Profesional Ungkap Kasus Pemalsuan Tanah di Parung

20 November 2023 - 03:16 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

H. Her Geram, 3 Truk Tronton Tembakau Jawa Turun Setiap Hari Ke Madura

17 Oktober 2023 - 14:27 WIB

Perseteruan FA Oknum Wakil Ketua DPRD Sampang Dan MD Berujung Penetapan Tersangka

16 September 2023 - 13:50 WIB

Trending di Hukum