Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 2 Agu 2023 06:22 WIB ·

Percantik Desa,Pemdes Nepa Bangun Gapura Minimalis


 Percantik Desa,Pemdes Nepa Bangun Gapura Minimalis Perbesar

SAMPANG,DORTimes.com | Pemerintah Desa (Pemdes) Nepa Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang Jawa Timur terus melakukan pembangunan perbaikan sarana dan prasarana umum di desa setempat. Salah satunya untuk tahun ini Pemdes Nepa realisasikan pembangunan infrastruktur desa berupa Gapura minimalis akses masuk dusun, yang dibiayai dari program Dana desa ( DD ) 2023.

Pj Kepala Desa (Pj Kades) Nepa, Subaidi mengatakan tahun ini Pemerintah Desa membangun gapura minimalis menuju dusun senneng wilayah ujung timur Desa Nepa.

” Bangunan gapura Menuju Dusun Senneng ini sudah selesai dikerjakan. Dibiayai dari Dana desa tahun 2023. Jumlah gapura yang dibangun tahun ini sebanyak 1 titik, dan dipusatkan di pintu gerbang keluar masuk menuju Dusun Senneng, nantinya kami mempunyai mimpi di setiap Dusun akan kami buatkan juga gapura, dan seluruh progres pembangunan tersebut kami hanya melanjutkan.” Ujarnya Rabu (2/8/2023).

Lebih lanjut dijelaskan, pengerjaan dimulai pada bulan lalu dan saat ini bangunan sudah selesai 100 persen

“Gapura bisa menjadi simbol desa, juga tanda batas antar dusun. Dengan selesainya gapura, otomatis desa semakin ‘cantik’. Pembangunan gapura merupakan hasil usulan warga. Yang diusulkan melalui Musyawarah desa (Musdes). Jadi pembangunan ini juga diharapkan masyarakat. Makanya, pembangunan ini mendapat sambutan antusias dari warga.”Tambah Subaidi

Senada, Junaidi Mantan Kepala desa Nepa Mengapresiasi Kinerja Pj Nepa yang terus konsisten Melanjutkan Progres pembangunan sepeninggal Kepemimpinannya., selain itu menurut Junaidi masih banyak usulan dari masyarakat yang belum terealisasi,hingga dipenghujung kepemimpinannya.

“ Saya berharap Pj Kades terus bisa melanjutkan program program skala prioritas Desa nepa kedepan.Melanjutkan seluruh usulan pembangunan yang belum terealisasi karena kendala purna tugas saya sebagai kepala desa definitif. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 108 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kantongi Izin, Warga Minta Polisi Bubarkan Parade Daol Camplong Night Carnival

11 April 2024 - 07:34 WIB

KJJT Mengajak Rekan Jurnalis Untuk Hadir Peringatan HPN 2024 di Mojokerto

25 Februari 2024 - 15:12 WIB

Alokasikan Dana Desa Pemdes Lar lar Bangun Jalan Makadam Dan Urugan Sirtu padat

20 September 2023 - 15:29 WIB

Pemasangan Spanduk Milik “Big Boss” Pedagang Tembakau Madura Tuai Sorotan

18 Agustus 2023 - 16:24 WIB

Pavingisasi di Majungan Milik Wawan Mantan Dewan Belum Sebulan Amburadul, Warga Minta Dibongkar Ulang

16 Agustus 2023 - 22:26 WIB

Jalan Hidayah WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Memeluk Islam di Balik Jeruji

11 Agustus 2023 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized