Menu

Mode Gelap
 

Uncategorized · 9 Agu 2023 18:44 WIB ·

Perluas Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo, Des Ganjar Lakukan Konsolidasi di Ketapang Sampang


 Perluas Dukungan Terhadap Ganjar Pranowo, Des Ganjar Lakukan Konsolidasi di Ketapang Sampang Perbesar

Ratusan Kades dan Tomas saat berkonsolidasi soal dukungannya terhadap Ganjar Pranowo (DT/Evand Bariesta).

 

SAMPANG, DORTimes || Jaringan Relawan Desa Untuk Ganjar (Des Ganjar) kembali melakukan konsolidasi dan deklarasi di Kota Sampang, tepatnya di Rumah H.Moch Wijdan selaku Kades Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang . Rabu (9/8/2023).

Hadir pada konsolidasi tersebut, Ketua Dewan Pengarah Desganjar Nasional, Hj Wargiati, Tim 7 Desganjar Nasional, Sentot Rudi Prasetiono dan Achmad Ulil Albab, Ketua AKD Jawa Timur sekaligus Sekjend DPW Desganjar Jatim, Munawar, Ketua AKD Sampang sekaligus ketua DPC Desganjar kabupaten Sampang, H. Achmad Muhtadin, Anggota Paguyuban Klebun Pantura Sampang Bersatu, Ratusan Kepala Desa (Kades) Se-Kabupaten Sampang dan Puluhan Tokoh Masyarakat ( Tomas ).

 

Kades Moch Wijdan yang sejatinya juga merupakan Ketua Paguyuban Kades Pantura Sampang itu menyampaikan, bahwasanya untuk perjuangan kedepan tidaklah segampang membalikkan telapak tangan.

 

“Karena Sampang Sendiri saat ini berada pada posisi zona merah soal dukungan terhadap Ganjar, namun bukan tidak mungkin nantinya zona tersebut berubah warna, tergantung bagaimana arah komunikasi dan konsolidasi kedepan,” ujarnya.

 

Selain itu, Bun Wid (akrab disapa) mengungkapkan rasa kekagumannya kepada seluruh undangan, khususnya terhadap para Kades yang hadir dalam acara itu, sekalipun menurutnya masih ada riak intervensi dari pihak yang tidak menginginkan acara tersebut berlangsung.

 

“Kami berharap konsolidasi hari ini dapat berkelanjutan, tidak ada hal yang tidak mungkin ketika kita semua bersatu. Sampang yang saat ini berada pada zona merah untuk Ganjar akan berubah warna bahkan berbalik menjadi pemenang, semua tergantung bagaimana kita kedepan,” pungkasnya.

 

Senada dengan apa yang dikatakan oleh Bun Wid, Ketua DPC Desa Ganjar Sampang Achmad Muhtadin mengatakan, kalau dukungannya itu menjadi titik awal dalam mengkonsolidasikan sosok dan kinerja Ganjar Pranowo kepada masyarakat Sampang.

 

“Ini menjadi langkah awal, Des Ganjar Kabupaten Sampang mendukung dan mengawal program konsolidasi di tingkat desa, kecamatan, dan bahkan di tingkat kabupaten,” katanya.

 

Penulis: Evand Bariesta|Editor: M Munir 

Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Tak Kantongi Izin, Warga Minta Polisi Bubarkan Parade Daol Camplong Night Carnival

11 April 2024 - 07:34 WIB

KJJT Mengajak Rekan Jurnalis Untuk Hadir Peringatan HPN 2024 di Mojokerto

25 Februari 2024 - 15:12 WIB

Alokasikan Dana Desa Pemdes Lar lar Bangun Jalan Makadam Dan Urugan Sirtu padat

20 September 2023 - 15:29 WIB

Pemasangan Spanduk Milik “Big Boss” Pedagang Tembakau Madura Tuai Sorotan

18 Agustus 2023 - 16:24 WIB

Pavingisasi di Majungan Milik Wawan Mantan Dewan Belum Sebulan Amburadul, Warga Minta Dibongkar Ulang

16 Agustus 2023 - 22:26 WIB

Jalan Hidayah WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim Memeluk Islam di Balik Jeruji

11 Agustus 2023 - 11:25 WIB

Trending di Uncategorized