Menu

Mode Gelap
 

Nasional · 11 Agu 2023 11:31 WIB ·

PPM Kabupaten Bogor Peringati Hari Veteran Dengan Rangkaian Kegiatan


 PPM Kabupaten Bogor Peringati Hari Veteran Dengan Rangkaian Kegiatan Perbesar

Bogor DORTimes.com|Dalam rangka memperingati hari Veteran nasional yang jatuh pada tanggal 10 Agustus 23, puluhan Pemuda Panca Marga kabupaten Bogor yang di ketuai oleh Agus Jaya Gunara akrab di panggil Bung Jagur . Beserta para sepuh Veteran mengadakan upacara bersama di Makoramil 0621-06 Cileungsi bersama jajaran Koramil yg di komandoi oleh Mayor Arm. Nanda Supriyatna beserta keluarga besar TNI ( PIVERI,FKPPI , Warakawuri) , petualang serta Relawan Sahabat Indonesia. Berjumlah sekitar 120 orang, bersama- sama dalam upacara HUT LVRI ke 74 tahun. Sebagai Instruktur upacara, Ketua LVRI Kab. Bogor Brigjen TNI Purn Bambang Heru S.IP . Pelaksanaan Upacara secara hikmat dan dalam kesempatan ini juga di hadiri oleh PLT Dinas Sosial kabupaten Bogor.

Dalam rangkaian Hari veteran Nasional ketua LVRI memberikan sambutan dan juga plakat penghargaan sebagai ucapan terimakasih kepada: PPM, Relawan sahabat Indonesia, Petualang dan Koramil. Yang telah menginisiasi acara tersebut, juga memberikan perhatian berupa bingkisan sembako sehingga kegiatan ini terselenggara sampai sukses.

Sambutan berikut ketua PPM Kabupaten Bogor dan Koramil yang memiliki segudang semangat juang serta rela berbuat demi NKRI sebuah kolaborasi yang harmonis, sambutan diakhiri oleh kepala Dinas Sosial kab. Bogor diwakili Bpk R. Dudi Wigena Sentana sekaligus memberikan Bingkisan berupa sembako kepada : Veteran, PKRI , PIVERI, dan Warakawuri ( janda Veteran). Rangkaian upacara diakhiri dengan penancapan Bambu Runcing dan bendera merah putih dimakan pahlawan Raga Sampurna yang terdiri dari 25 makam pahlawan tak dikenal di daerah Cileungsi yang sebelumnya telah lebih dulu dibersihkan dan dipercantik oleh anggota PPM kab Bogor dan RSI serta Petualang dengan swadaya dan gotong Royong tandas Bung Jagur dalam kesempatan wawancara.

Penulis : Lim
Editor : Ali Ya’qub

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Di Madura Optimis Menang, PAN dan Golkar Kini Dukung Prabowo

15 Agustus 2023 - 04:06 WIB

Di Madura Optimis Menang, PAN dan Golkar Kini Dukung Prabowo

14 Agustus 2023 - 23:18 WIB

Zumba Party dan Hadiah Doorprize Semarakkan Perayaan HUT RI ke-78 di Kota Batam

14 Agustus 2023 - 13:55 WIB

Lima Puluh Delapan Satrel Ganjaris Jawa Timur Atur Strategi Untuk Memenangkan Pilpres Ganjar Pranowo 2024

13 Agustus 2023 - 13:55 WIB

Aktivis KAKI: Dr. Safi, S.H., M.H Rektor UTM Belum Waktunya Jadi PJ Bupati, Pandai Soal Hukum Belum Tentu Dalam Kepemerintahan

2 Agustus 2023 - 08:04 WIB

Pelaksanaan Kegiatan Padat Karya Pengendalian Tanaman Akses Jalan Nasional Kabupaten Sumenep

26 Juli 2023 - 17:02 WIB

Trending di Nasional