Menu

Mode Gelap
 

Daerah · 30 Jul 2023 08:12 WIB ·

Supervisi Dan Monitoring Ke Panwaslu Kecamatan Banyuates, Bawaslu Sampang Ingatkan Beberapa Poin


 Supervisi Dan Monitoring Ke Panwaslu Kecamatan Banyuates, Bawaslu Sampang Ingatkan Beberapa Poin Perbesar

SAMPANG,DORTimes.com | Bertempat di Kantor Sekretariat Panwaslu Kecamatan Banyuates, Jl.Raya Masaran, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan Banyuates menerima kunjungan supervisi dan monitoring Anggota Bawaslu Kabupaten Sampang, Minggu 30/7/23.

Yunus Ali Ghafi, S.Sos, Dalam kesempatan itu, menyampaikan maksud kedatangan tersebut, dalam rangka mengecek kesiapan jajaran Panwaslu Kecamatan Banyuates, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengawas pemilu, salah satunya menerima laporan yang bisa terjadi setiap saat.

Selain itu, Bawaslu Kabupaten Sampang turut mendorong agar seluruh jajaran Panwaslu Kecamatan Banyuates bisa bekerja secara kolektif kolegial.

“Kita itu satu lembaga, satu tujuan, jadi kerja sama adalah hal yang terpenting disini,” ucap Yunus. Lebih lanjut, Yunus mengatakan,“Mungkin kedepan, akan ada banyak perbedaan pendapat antar Komisioner Panwaslu Kecamatan Banyuates, oleh sebab itu, penting bagi setiap anggota, untuk memahami setiap regulasi yang ada, sehingga keputusan lembaga bisa seirama,” tambah yunus.

Senada juga disampaikan oleh Komisioner Bawaslu Sampang Luddin, S.Pd bersama Staff , mengingatkan kepada Jajaran Panwaslu Kecamatan Banyuates pentingnya sinergitas antara Panwaslu Kecamatan Banyuates dan PPK Kecamatan Banyuates.

“Sebagai sesama penyelenggara pemilu, kita harus membangun hubungan dan komunikasi yang baik. Karena kita akan bekerja secara berkesinambungan,“ ungkap Luddin.

Dikonfirmasi disela rapat evaluasi monitoring, Ketua Panwaslu Kecamatan Banyuates, Abdur Rohim S.Pd,bersama Alfin Purnomo, S.Kom, Ahmad Mahhud, SE menegaskan akan terus menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai penyelenggara pemilu sesuai arahan Bawaslu.

” Kami akan melaksanakan tugas dan fungsi sesuai arahan, demi suksesnya Pemilu 2024, dengan demikian diharapkan Pemilu 2024 bisa menghasilkan pemimpin berkualitas, jujur, dan adil” tegas Abdur rohim. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Akibat Rasa Kecewa memuncak, Barisan Sakit Hati Pendukung Slamet Junaidi Demo Ke Pendopo Bupati

5 Februari 2024 - 13:50 WIB

PJ Kades Lar – lar : Saya Tidak Pernah Melecehkan profesi wartawan, Apalagi Sampai Menghalangi Tugas Wartawan

13 Januari 2024 - 08:01 WIB

Haji Her selaku Direktur PT. Bawang Mas Group Berikan Pengharagaan Kepada Wisuda Terbaik STAI DUBA

9 Desember 2023 - 14:57 WIB

Ormas Dan Aktivis Gelar Aksi Damai Boikot Produk Israel Ke beberapa Pertokoan

16 November 2023 - 15:02 WIB

Kadisdik Pamekasan Mengambil Keuntungan Dari Pembelian Seragam Marlena dan Sakera

6 November 2023 - 05:16 WIB

Kolaborasi Komunitas Sego Anget Bersama SA Community GP 2024, Bagikan Ribuan Nasi Kotak

28 Oktober 2023 - 10:09 WIB

Trending di Daerah