Menu

Mode Gelap
 

Info Desa · 24 Jul 2023 07:39 WIB ·

Tugu Selamat Datang Menjadi Icon Dan Tempat Nongkrong Baru Desa Trapang


 Tugu Selamat Datang Menjadi Icon Dan Tempat Nongkrong Baru Desa Trapang Perbesar

Sampang, DORTIMES.COM | Tugu selamat datang di Desa Trapang Kecamatan Banyuates, menjadi salah satu spot foto bagi masyarakat setempat dan para pengendara motor yang melintas di jalan raya Trapang Banyuates.

Seperti yang dilakukan oleh salah seorang pengunjung asal kota Bangkalan ( Hendra ), Senin (24/7/2023). Ia bersama teman-temannya berswafoto di depan tugu tersebut.

Spot Foto Baru Dan Icon Baru Desa Trapang Banyuates

Ia mengaku, melihat beberapa postingan di sosial media, banyak orang yang berswafoto di tugu ini. Oleh sebab itu, muncul juga keinginan untuk mengabadikan momen kebersamaan mereka.

Menurutnya, selain baru selesai dibangun, tugu ini memiliki keunikan tersendiri, sehingga kedepannya dapat menjadi icon desa trapang.

Sementara itu, Tokoh yang juga mantan Kepala desa Trapang ( Andre fajarrohman ) mengatakan, tugu selamat datang ini sengaja dibangun sebagai tanda memasuki wilayah desa trapang.

“Selama ini, orang hanya tahu batas desa trapang adalah Papan Nama yang terletak di tapal batas jalan Nasional Kecamatan Banyuates dan Kecamatan tanjung bumi. Kedepan banyak rencana mempercantik lahan hijau atau tempat nongkrong pemuda setempat dan yang lebih utama Nantinya tugu tersebut bisa menjadi tanda sekaligus ikon desa trapang ini.” harapnya.

Senada, Fajar Sidiq S.STP, M.Si Camat Banyuates mengapresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh pemdes ( pemerintah desa ) trapang dan terus akan memberikan support dalam progres pembangunan yang telah direncanakan tersebut hingga tuntas.

” Kami sangat apresiasi atas inovasi yang dilakukan oleh Pemdes trapang, Semoga ini berjalan lancar hingga selesai sesuai keinginan dan tujuan yang telah direncanakan,
Tentunya, ini akan menjadi wajah baru untuk Desa Trapang yang memberikan dampak positif pada keindahan dan pembangunan ekonomi dari segi pariwisata kedepan.

“Dengan rencana dibangunnya taman hijau terbuka ini akan menjadi Destinasi Wisata baru di kecamatan banyuates yang akan merubah wajah desa trapang serta akan dapat memberi multiplayer efek terhadap pembangunan ekonomi masyarakat. “Tutupnya. ( Red )

Artikel ini telah dibaca 231 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemdes Tagangser Laok Waru Pamekasan Menggelar Musdes R-APBDes Tahun Anggaran 2024

27 November 2023 - 11:40 WIB

Pemdes-BPD Nepa Sepakat Pembangunan Desa Wisata Menjadi Skala Prioritas di Tahun 2024

21 September 2023 - 05:39 WIB

Alokasikan Dana Desa Pemdes Lar lar Bangun Jalan Makadam Dan Urugan Sirtu padat

20 September 2023 - 15:29 WIB

Pemdes Lar – lar Bersama Warga Secara Swadaya Membangun Akses Jalan Lingkungan, Dengan Alasan Takut Terisolir

20 September 2023 - 14:19 WIB

Sembilan Orang Anggota BPD Desa Banyuates Melaksanakan Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Jabatan

19 September 2023 - 08:48 WIB

Jum’at bersih, Perangkat Desa bersama Babinkamtibmas dan Babinsa Desa Talaga Sumenep Melakukan Bersih-bersih Lingkungan

8 September 2023 - 07:07 WIB

Trending di Info Desa